Translate

select languages

Monday 15 May 2017

Domain Gratis Dari Freenom

 Domain merupakan alamat dari sebuah Website atau Blog, nah pada kesempatan kali ini saya akan jelaskan cara dapat domain secara gratis.


  Domain gratisan ini tidak terlalu panjang, jadi buatlah domain yang mudah di ingat agar pengunjung mudah mengingat nama web atau blog kalian.



 Freenom adalah tempat dimana kita akan mendapat domain secara bebas dan gratis, Klik Disni untuk melihat Webnya. Disana kita akan mendapat berbagai macam jenis domain yang menarik, ada 5 pilihan domain gratis yaitu sebagai berikut
 Sayangnya disini kalian hanya akan mendapatkan domain gratis 1 tahun tidak lebih tidak kurang. jadi jika ingin memperpanjang pun harus menunggu domain tersebut habis lalu order gratis kembali. Bukan hanya domain gratis disini juga kalian dapat membeli domain berbayar pada umumnya dan pilihan domain berbayar sangatlah banyak, untuk pembayaran Freenom sendiri bisa menggunakan Credit Card, Paypal, bahkan Bank Lokal (proses lama).
 Untuk menambah saldonya sendiri minimal 25 $ dan maximal 250 $. Tapi menurut saya Freenom merupakan lebih cocok sebagai tempat penyedia domain gratis dari pada penyedia domain berbayar.

Kekurangan dari Freenom adalah seringnya terjadi delay saat menyeting DNS atau yang lainya, semisal kalian ingin mengganti domain blogger membutuhkan waktu untuk menunggu tapi kadang juga instan.

Kelebihan dari Freenom tentunya memiliki domain gratis yang pendek dan tentunya bukan sub domain, lalu harga domain disini juga ada yang lebih murah dari penyedia-penyedia lainya.

Jadi bagaimana tertarik dengan Freenom
   Buruan daftar keburu domainya di ambil orang :v
This entry was posted in

0 komentar:

Post a Comment